Ciptakan Produk yang Menenangkan Terinspirasi dari Tren Staycation dan Healing

Konsep staycation makin populer, terutama di kalangan masyarakat Indonesia yang mencari cara untuk bersantai dan menyembuhkan diri atau healing dari stres dalam kehidupan sehari-hari.


Menurut Goodstats.com, lebih dari 60% orang Indonesia melakukan staycation karena ingin healing. Sebagai pemilik brand, tren ini menawarkan peluang unik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akan relaksasi dan kesejahteraan. Bayangkan jika Anda menawarkan parfum staycation atau pengharum ruangan yang dapat mengubah suasana rumah seakan sedang liburan. Konsumen bisa merasakan efek menenangkan dari alam tanpa harus meninggalkan rumah mereka.


Memahami Preferensi Konsumen untuk Produk Healing


Permintaan akan produk yang menenagkan telah meningkat pesat, dipicu oleh berbagai faktor seperti keterbatasan finansial dan tantangan di tempat kerja. Ketika konsumen kembali ke rumah, mereka mencari cara untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan mental mereka.


Aroma dapat menjadi solusi dengan menciptakan suasana yang mendukung relaksasi. Dengan mengembangkan produk yang mencerminkan konsep staycation dan healing, Anda dapat memenuhi keinginan konsumen yang ingin melarikan diri ke dunia ketenangan langsung dari ruang tamu atau kantor mereka.

Tren Aroma untuk Healing & Staycation


Tunjukkan esensi staycation dan healing dalam produk Anda dengan memakai wangi yang alami dan membangkitkan kenangan liburan. Aroma kayu, aroma laut, dan aroma hijau atau green notes dengan nuansa mint bisa membuat konsumen seakan sedang pergi ke hutan atau pantai.


Pengalaman sensorik ini dapat lebih ditingkatkan melalui Teknologi inovatif dari Givaudan, Gaia™, yang memungkinkan Anda menciptakan aroma yang bisa cocok untuk pembeli produk Anda.


Selain itu, Anda dapat mengeksplorasi konsep healing tertentu dalam pengembangan produk Anda. Misalnya, aroma citrus seperti jeruk yang ideal untuk konsep produk yang membantu meningkatkan suasana hati. Anda bisa memanfaatkan teknologi MoodScentz™ Invigorate & Recharge dari Givaudan dalam pembuatan aroma produk tersebut.

Sebaliknya, aroma menenangkan seperti lavender dapat dimasukkan ke produk untuk konsep mengurangi stres. Anda bisa menggunakan teknologi MoodScentz™ Relax and Unwind dari kami untuk menciptakan pengalaman sensorik yang menenangkan bagi konsumen Anda.

Menciptakan lingkungan yang positif sangat penting, baik di rumah maupun di tempat kerja. Aroma berkaitan erat dengan suasana hati dan kesejahteraan secara keseluruhan. Teknologi VivaScentz™ dari Givaudan dapat membantu aroma produk Anda berkontribusi pada ruang yang lebih nyaman bagi konsumen.

Transformasikan identitas merek Anda dengan aroma yang sesuai dengan konsumen Anda. Dengan memanfaatkan kekuatan aroma, Anda dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan yang memikat konsumen dan meningkatkan suasana dalam kehidupan sehari-hari mereka. Mari ciptakan aroma terinspirasi dari tren healing dan staycation bersama Givaudan!

Ciptakan wangi khas untuk produk Anda sekarang!