Berbekal penelitian ilmiah selama lebih dari 35 tahun, perfumers kami terus berinovasi dalam mengoptimalkan kekuatan parfum untuk membangkitkan suasana hati. Kami juga menemukan bahwa 64% orang mengartikan kehidupan yang baik sebagai 'bahagia', sementara 55% mendefinisikannya sebagai rileks. Tak kalah menarik, 85% responden menganggap bahwa parfum dapat berdampak positif pada suasana hati dan kesejahteraan.
Teknik paling inovatif yang kami gunakan adalah kemampuan menangkap respons otak terhadap aroma dan sensasi rasa oral care, dengan lebih dari 200 juta poin data yang telah dikumpulkan sejauh ini.
MoodScentzTM+ dapat diterapkan ke semua kategori, mulai dari body perfume, personal care, home dan fabric care, hingga sensasi rasa pada oral care. Teknologi revolusioner ini menawarkan berbagai kemungkinan untuk menambah momen menyenangkan ke dalam kehidupan konsumen — sesuatu yang penting bagi mereka saat ini sekaligus sejalan dengan tujuan Perusahaan kami untuk 'Menciptakan kehidupan yang lebih bahagia dan sehat'.