Rancangan Kreasi Pembangkit Mood bersama MoodScentz™+.

Ternyata 75% emosi yang kita rasakan setiap hari dipicu oleh indera penciuman. Kami berinovasi dalam mengoptimalkan kekuatan parfum untuk membangkitkan suasana hati.

Fokus baru terhadap kesejahteraan

Berbekal penelitian ilmiah selama lebih dari 35 tahun, perfumers kami terus berinovasi dalam mengoptimalkan kekuatan parfum untuk membangkitkan suasana hati. Kami juga menemukan bahwa 64% orang mengartikan kehidupan yang baik sebagai 'bahagia', sementara 55% mendefinisikannya sebagai rileks. Tak kalah menarik, 85% responden menganggap bahwa parfum dapat berdampak positif pada suasana hati dan kesejahteraan.

Bagaimana Anda mengukur suasana hati?

Teknik paling inovatif yang kami gunakan adalah kemampuan menangkap respons otak terhadap aroma dan sensasi rasa oral care, dengan lebih dari 200 juta poin data yang telah dikumpulkan sejauh ini.

Beberapa metode mutakhir lainnya yang kami gunakan adalah Pencitraan Resonansi Magnetik fungsional (fMRI), Elektroensefalografi (EEG), dan pemantauan fisiologis, di mana pola aktivitas otak, detak jantung, atau respons konduktansi kulit diukur saat peserta mencium wewangian.

Algoritma desain perfume, tak pernah ditemukan sebelumnya

Penelitian terobosan baru ini memungkinkan kami membuat 'peta aroma suasana hati' berbasis sains, yang menunjukkan hubungan antara aroma dan suasana hati. Dengan menggunakan teknik statistik multidimensi yang canggih, kami kemudian menerjemahkan informasi ini ke dalam MoodScentzTM+: lahirlah sebuah pedoman detail dan kreatif berdasarkan kombinasi bahan-bahan dengan fungsi emosional khusus, yang terbukti secara ilmiah dan berbasis opini konsumen.
MoodScentzTM+ berfokus pada tiga suasana hati yang positif berikut ini:

Solusi yang berdampak untuk masa depan

MoodScentzTM+ dapat diterapkan ke semua kategori, mulai dari body perfume, personal care, home dan fabric care, hingga sensasi rasa pada oral care. Teknologi revolusioner ini menawarkan berbagai kemungkinan untuk menambah momen menyenangkan ke dalam kehidupan konsumen — sesuatu yang penting bagi mereka saat ini sekaligus sejalan dengan tujuan Perusahaan kami untuk 'Menciptakan kehidupan yang lebih bahagia dan sehat'.

Let’s create a unique fragrance for your product!