Dihadapkan dengan lifestyle yang semakin penuh tekanan, konsumen berusaha untuk merawat diri dengan lebih baik sekaligus mengurangi kecepatan ritme hidup. Orang-orang juga semakin sadar bahwa perasaan bahagia dan sehat membutuhkan pendekatan menyeluruh, yang mencakup kondisi mental, fisik, dan emosional. Jadi, bagaimana kami menuangkan kebutuhan ini dalam bentuk wewangian?
Aroma memainkan peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan hidup, mengingat ia memiliki kekuatan untuk memicu respons emosional yang positif. 'Faktor perasaan nyaman’ ini juga dapat membantu memperkuat ikatan emosional antara merek dan konsumen.
Di Givaudan, mengembangkan solusi yang meningkatkan kualitas hidup adalah salah satu tujuan utama kami. Dengan pemikiran ini, kami mulai menciptakan teknologi baru yang eksklusif untuk mendukung Anda membuat produk dengan manfaat kesehatan yang nyata. Hasilnya adalah VivaScentz™ Well-being Metric: sebuah alat revolusioner yang mengukur kesejahteraan konsumen secara menyeluruh dalam konteks parfum.
VivaScentz™ didasarkan pada penelitian dan inovasi multidisiplin selama lebih dari 30 tahun. Dikembangkan bersama mitra akademik terkemuka, masing-masing disiplin menyatukan keahlian dalam ilmu saraf, wewangian, inovasi, dan pemasaran.
Berdasarkan pengujian ketat yang melibatkan 2.000 konsumen, hasilnya menunjukkan bahwa wewangian yang dibuat dengan VivaScentz™ mampu meningkatkan kondisi keseluruhan pengguna. Konsumen melaporkan bahwa mereka merasa lebih optimis dan lebih siap menghadapi kehidupan sehari-hari mereka.
VivaScentz™ membuka banyak kemungkinan bagi Anda untuk membangun hubungan yang kuat antara wewangian dan kesejahteraan, serta untuk menyenangkan konsumen dengan produk yang memadukan aroma indah dan perasaan positif.