Namun, bagaimanakah aroma-aroma parfum laundry bisa memengaruhi pilihan konsumen serta meningkatkan branding deterjen secara spesifik?
Di Givaudan, kami melakukan penelitian mendalam mengenai hubungan ini dari sisi emosional untuk membuat kegiatan rutin jadi menyenangkan dengan Mood Technology. Wangi deterjen yang harum sangatlah penting karena bisa membuat pengalaman mencuci pakaian menjadi lebih menyenangkan.
Dapat menjadi inspirasi melihat beberapa produk deterjen di market dengan wangi yang khas dan mudah dikenali oleh konsumen. Aroma ini tentu saja juga dapat disesuaikan untuk memenuhi standar sustainable living.
Aroma tersebut tidak hanya memengaruhi pilihan konsumen, tapi juga menciptakan dampak besar dalam branding produk. Wangi deterjen dapat dibuat dengan kandungan alami dan teknologi unik dari Givaudan.
Tidak hanya menciptakan aroma yang menyenangkan tapi juga memberikan manfaat bagi konsumen, terutama dalam produk laundry care.