Di Givaudan, sustainability (keberlanjutan) berkaitan erat dengan upaya perlindungan planet, rekan kerja, pelanggan, konsumen, dan masa depan bisnis kami. Kami paham bahwa sustainability sangat diperlukan dalam rutinitas keseharian kami demi menjunjung misi perusahaan, yaitu ‘kreasi untuk kehidupan yang lebih bahagia dan sehat dengan kecintaan terhadap alam’.
- Maurizio Volpi, Kepala Fragrance & Beauty Givaudan
Walaupun ada banyak yang harus kami tingkatkan, kami juga memiliki banyak hal yang dapat dibanggakan. Sedikit demi sedikit, kami semakin dekat dengan masa depan yang climate positive berkat inovasi kreatif. Kami juga ingin membawa pengaruh positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui produk, praktik, maupun keuntungan kami. Aspirasi ini membutuhkan kerja sama, kewaspadaan, keberanian, serta tanggung jawab dari semua aspek rantai pasokan. Agar kami terus maju dan memiliki usaha yang terfokus, kami telah menetapkan target yang spesifik untuk keempat pilar sustainability kami: Kreasi, Alam, Manusia, dan Komunitas.