Sepanjang 250 tahun sejarahnya, alam telah menjadi jantung dalam proses penciptaan wewangian Givaudan. Dengan semangat untuk melindungi sumber daya berharga yang dihasilkan bumi bagi generasi mendatang, Givaudan terus berusaha keras dalam menciptakan solusi yang transparan dengan dampak lingkungan seminimal mungkin, tanpa mengubah kualitas. Kami akan terus berupaya menghasilkan wewangian yang memikat, namun tetap berkelanjutan, guna menginspirasi perfumers, pelanggan, dan tentunya konsumen di seluruh dunia.
Di Givaudan, sustainability (keberlanjutan) berkaitan erat dengan upaya perlindungan planet, rekan kerja, pelanggan, konsumen, dan masa depan bisnis kami. Kami paham bahwa sustainability sangat diperlukan dalam rutinitas keseharian kami demi menjunjung misi perusahaan, yaitu ‘kreasi untuk kehidupan yang lebih bahagia dan sehat dengan kecintaan terhadap alam’.
Maka dari itu, kami pun terus mencari wewangian dan solusi kecantikan baru yang berkelanjutan untuk mewujudkan tujuan didirikannya perusahaan.
Konsumen zaman sekarang terus mencari produk wewangian yang terbuat dari bahan-bahan alami. Pada saat yang bersamaan, permintaan untuk produk yang menyejahterakan lingkungan serta masyarakat juga meningkat. Alhasil, kami sangat menekankan dua aspek tersebut. Lalu, kami juga berupaya mengurangi jejak karbon dari proses pengembangan molekul wewangian kami.
- Maurizio Volpi, Fragrance & Beauty Head Givaudan
Givaudan telah mengeksplor berbagai cara baru untuk berkreasi, berkolaborasi, dan berinovasi secara berkelanjutan.
Dari dulu hingga sekarang, wujud dari budaya inilah yang membedakan pelanggan kami di pasar. Dengan memberikan solusi untuk semua kebutuhan konsumen, apa yang kami tawarkan mampu memenuhi keinginan dan memberi mereka kebebasan untuk memilih. Dengan demikian, kami dapat menerapkan komitmen tujuan Givaudan dalam setiap aspek produksi untuk proses kreasi demi kehidupan yang lebih bahagia dan sehat dengan kecintaan terhadap alam.
Seiring dengan pertumbuhan bisnis, kami harus terus membawa pengaruh positif bagi dunia dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Bukan hanya kebutuhan akan lebih banyak produk, tapi juga solusi berkelanjutan di hadapan meningkatnya permintaan masyarakat.
Walaupun ada banyak yang harus kami tingkatkan, kami juga memiliki banyak hal yang dapat dibanggakan. Sedikit demi sedikit, kami semakin dekat dengan masa depan yang climate positive berkat inovasi kreatif. Kami juga ingin membawa pengaruh positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui produk, praktik, maupun keuntungan kami. Aspirasi ini membutuhkan kerja sama, kewaspadaan, keberanian, serta tanggung jawab dari semua aspek rantai pasokan. Agar kami terus maju dan memiliki usaha yang terfokus, kami telah menetapkan target yang spesifik untuk keempat pilar sustainability kami: Kreasi, Alam, Manusia, dan Komunitas.