Parfum menjadi salah satu industri yang memiliki peluang besar di Indonesia dengan potensi keuntungan yang besar. Berdasarkan data dari Euromonitor, potensi keuntungan-nya bisa mencapai lebih dari $500 juta, yang menandakan tingginya kebutuhan parfum di kalangan warga lokal.
Untuk bisa meluncurkan varian baru atau produk pertama, Anda wajib mencari biang parfum.
Givaudan siap menjadi rekan Anda dengan menyediakan biang parfum berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan.
Berbasis di Swiss, Givaudan sudah 250 tahun lamanya menciptakan berbagai macam wewangian. Salah satunya, untuk parfum. Dedikasi terhadap inovasi, kualitas, serta keberlanjutan membuat Givaudan menjadi salah satu pemimpin global dalam industri wewangian.
Menurut ahli wewangian, Okeviana Dwijayanti, segmentasi pasar parfum di Indonesia mencakup 5 kategori:
Setelah memahami segmentasi pasar, barulah Anda bisa menentukan aroma untuk produk. Anda bisa mencari inspirasinya berdasarkan tren aroma parfum yang sedang berkembang di Indonesia.
Givaudan bisa membantu Anda memilih biang parfum yang tepat dan berkualitas berdasarkan tren aroma dari pakar kami maupun dari bantuan teknologi canggih. Jangan lewatkan kesempatan untuk menciptakan parfum yang berkualitas dan menarik bagi konsumen Anda!