Situasi tersebut menjadi bukti bahwa aroma wewangian juga dapat memperkuat suatu branding. Itulah mengapa Anda perlu memberi upaya lebih pada kreasi wewangian.
Saat ini, banyak parfum baru yang muncul di pasaran. Bahkan, pemain parfum lokal di Indonesia juga semakin bertambah. Supaya brand wewangian Anda bisa unggul di tengah persaingan tersebut, sangat penting untuk menciptakan parfum unik dengan aroma berbeda.
Jadi, ketika konsumen Anda mencium aroma tersebut, mereka akan langsung teringat dengan parfum kreasi brand Anda. Artinya, Anda telah berhasil menggunakan wewangian untuk memperkuat branding.
Oleh sebab itu, luangkan waktu untuk mengenali target konsumen Anda. Lakukan identifikasi demografis dan faktor-faktor psikologis target konsumen tersebut, seperti usia, jenis kelamin, gaya hidup, hingga values.
Supaya lebih efektif, utamakan konsistensi dalam setiap materi pemasaran Anda, baik secara online maupun offline.
Agar tidak ketinggalan tren, Anda dapat bekerja sama dengan tim Givaudan yang telah mendalami seluk-beluk tren dan wewangian selama bertahun-tahun. Dengan dukungan dari team Givaudan di setiap negara termasuk Indonesia mampu membantu Anda menciptakan parfum unik dengan aroma berkarakter yang akan meningkatkan posisi brand Anda di tengah persaingan.
Perkuat identitas brand Anda dengan menghadirkan parfum baru yang aromanya sesuai preferensi target konsumen. Wujudkan hal tersebut melalui kreasi wewangian parfum unik bersama Givaudan.